Selasa, 08 November 2011

Fengsui Tanaman di Dalam Rumah

Ada dasar-dasar fengsui yang bisa Anda ikuti untuk menempatkan tanaman di dalam rumah. Kebijakan timur ini bisa menjadi panduan untuk membuat rumah Anda menjadi lebih nyaman.
Tempatkan tanaman di dekat pintu masuk, tempat Anda menyambut tamu, tempat sirkulasi udara paling bebas.
Garis-garis tegas dianggap energi negatif karena menghantikan aliran chi di dalam rumah. Gunakan tanaman untuk menyamarkan garis tegas dan memperlancar aliran udara antar ruangan.
Tanaman yang sudah mati menghasilkan energi negatif dan wajib segera disingkirkan. Bunga-bunga yang mati juga harus segera dipotong.
Simpan tanaman herbal untuk memurnikan rumah. Tanaman jenis ini bisa dibakar setelah ada kejadian tak menyenangkan di rumah. Menanam herba di rumah juga ada keuntungannya. Lavender, misalnya, dikenal memiliki aroma yang memicu rasa relaks dan damai.
Jadikan tanaman sebagai bagian dari furnitur. Artinya, Anda sudah mengikutsertakan tanaman saat perencanaan ruangan. Anda juga bisa menggunakan tanaman yang berpasangan untuk meningkatkan chi.
Hindari penggunaan tanaman berduri. Tanaman seperti itu membuat aliran chi terhalang. Jika Anda tetap ingin punya tanaman berduri, letakkan di dekat jendela untuk mencegah penyusup. Jangan letakkan tanaman berduri dekat pintu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar